Minggu, 31 Januari 2010

9 Suite Hotel Termahal Di Dunia

Ada banyak cara untuk menikmati masa liburan. Sejumlah orang memilih travelling ke tempat-tempat unik, sebagian lagi lebih suka menikmati keindahan pantai dan beberapa orang memilih bersantai-santai di hotel mewah sambil menikmati berbagai fasilitas berkualitas premium.

Untuk menikmati segala kemewahan kelas tinggi tersebut, tentunya diperlukan biaya yang tidak sedikit. Berikut ini sembilan hotel termahal di dunia, seperti yang dikutip dari DirJournal. Salah satu hotel, ada yang mematok harga hingga Rp 457 juta untuk menginap di suite mewah dalam semalam.


1. The Penthouse Suite, Martinez Hotel, Cannes
Harga per malam: $18.000 atau Rp 155 juta
Martinez Hotel memiliki terraced penthouse suite paling besar, termahal dan satu-satunya di Cote d'Azur, Cannes, Prancis. Di dalam suite ini terdapat jacuzzi, TV plasma, ratusan keping DVD, dapur, open bar dan kepala pelayan pribadi. Desain interiornya sangat mewah, bernuansa Art Deco dengan furnitur bergaya modern, tirai sutera dan lantai dari kayu jati. Dari teras penthouse suite seluas 200 meter persegi ini bisa menampung sekitar 100 orang. 


2. Ritz-Carlton Suite, Ritz-Carlton Hotel, Moscow
Harga per malam: $18.200 atau Rp 157 juta

Suite di Ritz-Carlton Hotel memiliki jendela kaca yang besar, hampir mengelilingi seluruh ruangan. Saat tirai jendela dibuka, Anda bisa melihat pemandangan indah di seputar Kremlin, Red Square dan St. Basil's Cathedra. Suite seluas 250 meter persegi ini dilengkapi dengan ruang tamu yang sangat luas, perpustakaan, ruang makan, ruang kerja, grand piano dan lantai yang juga berfungsi sebagai pemanas. Sebagai fasilitas tambahan, Anda akan menikmati lima kali hidangan makan dalam sehari.


3. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai
Harga per malam: $19.000 atau Rp 164 juta

Suite ini memiliki dua lantai dengan luas 840 meter persegi. Tidak hanya nyaman, suite ini juga sangat mewah dengan desain interior seperti berada di istana kerajaan Arab, lantai marmer, karpet motif leopard dan linen Versace. Dilengkapi dengan ruang tamu, bar, bioskop pribadi, lift yang menghubungkan dua lantai, ruang santai dengan kolam renang kecil dan kamar mandi yang dipenuhi stok perlengkapan toilettries merek Hermes. Anda juga bisa menikmati pengalaman unik, yaitu bersantap di restoran bawah air.


4. Imperial Suite, Park Hyatt, Vendome, Paris
Harga per malam: $20.000 atau Rp 172 juta

Imperial Suite memiliki langit-langit yang sangat tinggi, ruang makan, dapur, bar, spa dengan bath tub whirlpool, ruang steam dan meja pemijat. bukan itu saja, suite ini juga dilengkapi akses internet berkecepatan tinggi, komputer dengan monitor layar datar, telepon multiline dan area kerja yang terpisah dari kamar untuk kenyamanan bekerja.


5. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama
Harga per malam: $22.000 atau Rp 189 juta
 Forbes melaporkan, sejumlah selebriti ternama seperti Oprah Winfrey, Michael Jackson, Celine Dion dan Bill Gates pernah menginap di suite yang memiliki balkon seluas 80 meter persegi ini. Suite ini memiliki 10 kamar yang didekorasi dengan warna hitam, merah dan emas. Ruang tamu memiliki luas 125 meter persegi lengkap dengan grand piano dan perangkat hiburan lainnya. Kamar tidur utama, memiliki dua lemari super besar dan area duduk. Dapurnya mempunyai akses masuk khusus, untuk memudahkan tujuh staf masak yang terdiri dari kepala pelayan dan koki masuk tanpa mengganggu tamu.


6. Presidential Suite, Ritz-Carlton, Tokyo
Harga per malam: $25.000 atau Rp 216 juta

Suite mewah ini bertempat di lantai ke-53, sehingga tamu bisa menyaksikan pemandangan spektakuler di sekitar Tokyo, termasuk Imperial Palace yang berlokasi di Roppongi Hills, salah satu kawasan paling elit di Jepang. Di dalam suite seluas 330 meter persegi ini, terdapat kamar tidur utama, ruang tamu dan makan yang saling terhubung, kamar mandi berukuran besar dari marmer dan akses ke kolam renang indoor dan studio fitnes. 


7. Villa La Capula Suite, Westi Excelsior, Rome
Harga per malam: $29.000 atau Rp 250 juta

Villa La Capula Suite memiliki luas 609 meter persegi, belum termasuk balkon dan teras seluas 180 meter persegi. Suite ini memang hanya memiliki dua kamar tidur, tapi cukup untuk menampung lima orang. Suite ini dilengkapi dengan kolam Jacuzzi, serta lukisan dinding bernuansa Roma yang mewah dan artistik. Di lantai bawah, terdapat dapur pribadi, ruang makan dengan chandelier gelas antik, perpustakaan dengan dinding berlapis kayu, serta kabinet pribadi berisi 150 botol wine yang bisa Anda pilih. Salah satu fasilitas yang membuat suite ini menakjubkan, adalah bioskop pribadi yang dilengkapi kualitas suara Dolby.


8. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York
Harga per malam: $34.000 atau Rp 293 juta

Dinding suite dengan 9 kamar ini dihiasi mutiara, juga dilapisi kain rajut dari emas dan platinum. Suite ini memiliki Zen Room, di mana Anda bisa menikmati damainya suara gemericik air terjun buatan. Di dalam suite ini, tamu bisa bermain piano di perpustakaan atau berendam di bath tub sambil menikmati pemandangan Central Park. Di sini Anda juga bisa menikmati perawatan spa lengkap juga olahraga di gym dengan bantuan instruktur fitnes pribadi.


9. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva
Harga per malam: $53.000 atau Rp 457 juta

Suite yang berada di lantai paling atas Hotel Four Seasons ini, memiliki 4 kamar tidur, 6 kamar mandi --dengan lantai marmer bermotif mozaik, cocktail lounge dan ruang tamu yang dilengkapi meja billiar, perpustakaan serta air mancur. Suite bergaya kontemporer ini juga dilengkapi ruang makan berkapasitas 26 orang. Secara keseluruhan, suite bisa menampung hingga 40 orang. The Imperial Suite termasuk suite dengan tingkat keamanan terbaik di dunia, sehingga jadi pilihan liburan favorit para selebriti dunia dan pejabat tinggi.


www.ceritasexbergambar.blogspot.com


◄ Newer Post Older Post ►