Kamis, 14 Januari 2010

Presenter Dengan Bayaran Termahal Di Dunia















Ryan Seacrest
sampai saat ini memang belum pernah memenangkan penghargaan televisi paling bergengsi di AS, Emmy Award. Namun ia sudah mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia pertelevisian AS dan juga dunia. Ryan Seacrest yang lahir di Atlanta pada tanggal 24 Desember 1974 adalah presenter dengan bayaran terbanyak sepanjang sejarah. Dengan kata lain Ryan Seacrest menyandang gelar sebagai presenter dengan bayaran termahal di dunia. Seperti diberitakan E!, Ryan baru saja menandatangi perpanjangan kontrak dengan produser American Idol (AI), 19 Entertainment, senilai US$45 juta. Kontrak itu membuatnya memandu AI hingga 2012 dengan kenaikan gaji US$5 juta/musim.

Hebatnya lagi, kontrak itu tidak terlalu mengikatnya. Pemilik 19 Entertainment, Simon Fuller, membebaskan presenter atau host American Idol ini membuat proyek sampingan selama masih berada di bawah label pribadinya, Ryan Seacrest Productions. "Saya bangga bisa menjadi bagian dari sesuatu yang melekat erat di kultur pop dunia. Semoga kerjasama ini bisa berlangsung dengan baik ke depannya,” tutur Ryan saat ia selesai menandatangani kontrak baru, beberapa waktu lalu.
Ryan juga gembira bisa berkumpul dengan empat juri AI yang membuat musim mendatang makin menarik. Ia mengatakan Paula Abdul dan Kara DioGuardi dalam negosiasi untuk kontrak baru mereka. Sementara Simon Cowell dan Randy Jackson masih memiliki sisa satu musim.


www.ceritasexbergambar.blogspot.com


◄ Newer Post Older Post ►